Minggu, 13 Mei 2012

**Jika Benar Hadirnya**



Maafkan diri ini yang diam melihatmu,
yang seolah tak peduli dengan hadirmu,
yang acuh dengan semua tindak tandukmu...

bukan aku tak peduli..
tetapi karena aku tak ingin merusak imanmu dengan hadirnya diri ini

Maafkan aku yang seolah menjauh
karena itu yang kuharapkan...
tak ingin hatimu ternoda dengan tingkahku...

Maafkan jika dalam hatimu
ada bayangku yang merasuk dan menyelusup...
Sungguh aku tak inginkan hal itu..

Maafkan diri ini yang membuat hatimu bergejolak
ketika kerinduan menyelimutimu

Maafkan diri ini yang membuat dentuman kuat dalam jantungmu
ketika melihat hadirku...
Jika aku tahu
maka ingin ku sembunyikan diri ini
agar tak kau rasakan hal itu..

Maafkan diri ini yang membuatmu berharap
karena ku tahu aku bukanlah pemberi harapan untukmu

Maafkan diri ini yang mungkin mengganggu pikiranmu

Sungguh aku minta maaf
Jika benar rasa itu hadir dihatimu...


*potongan kata ku rangkai
demi menjaga kesucian cintamu,,

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanallah,puisi anda bgus2 y..

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

puisi antum yg lbh bagus,, itu mngkn cm sekedar coratan kecil...