Senin, 18 Juli 2011

Ketika Kesendirian Menerpa




Terdiam ku akan deretan kehidupan

Terlewati seakan ingin terulang

Menitik setiap perjalanan hidup


Tak ayal ku tersenyum menghadirkan kembali kerinduan itu

Masih saja ada rasa rindu tertuah padanya

Rindu yang tak akan menuai pertemuan


Beribu aktivitas telah kutuangkan

Beharap melepas akan ingatan itu

Namun tak bisa jua ku menolaknya


Hanya dalam kesendirian ku ceritakan padaNYA

Ketika rindu menyikap alamku

Sadarkan aku tentang kemurnian cintaMU

Sirnakan duri-duri kejanggalan dalam hati

Agar hilang dan lenyap dalam ingatanku


Jangan hadirkan lagi

Kerinduan yang menyiksa

Tak ingin kurasa hal yang menyiksa ini


Karena Aku tak bisa...

Melihatnya berbicara dengan wanita lain

Karena Aku tak bisa

Menyaksikan matanya berpadu pada wanita lain

Karena Aku tak bisa

Mengulang hal itu...


PadaMu kucurahkan rasa yang memenjara hati ini

Biarlah ia pergi..

Karena ku tahu bukan aku wanita itu

Maka sampaikan padaNYA bahwa

Aku bukanlah yang dahulu....


Maafkan aku yang sempat mengharapanmu

Meski kau tak tahu dan tak akan pernah tahu...



*sepucuk rindu kutuangkan dalam tulisan

meski kerinduan yang ku torehkan

tak akan berujung pertemuan

9 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm
kayaknya pengalaman pribadi ni y..
dalam banget rindunya..

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

"rindu itu takkan pernah menuai pertemuan"
itu yg ingin diungkapkan krna Allah tlah menjauhkan diri ini darinya dan itulah jawaban-NYA...
Rindu itu tlah terganti dengan ukhuwah islamiyah...

Anonim mengatakan...

ouh..
jd bnar pngalaman pribadi ni??he
smga aja rindu itu kan mnuai pertemuan..

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

waduh jgn dunk...
ga mau untuk ktmu saat ini...
dunia'y dunianya duniaku duniaku skrg..

Anonim mengatakan...

ya maksudnya dipertemukan lg dlm area yang halal n suci..

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

Wallahu alam,,
:)
tp sprtinya tdk dan tdk akan pernah krna kita tlah berbeda...

Anonim mengatakan...

hmmm
jika cinta itu suci, Allah pasti mempertmukan koq..

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

kita lihat saja bagaimana akhir dari skenario kehidupan ini...
masih byk yg lbh baik dan lebih pantas untukya...

Anonim mengatakan...

hmmm
jgn pesimis gthu,..
berjuang la.."simpati"..