Sabtu, 20 Agustus 2011

Ku Nanti Engkau di Gerbang Harapan



Sore itu benar-benar menenangkan, ku hampiri taman yang berada dekat rumahku.. ku pilih kursi yang paling jauh dari keramaian anak-anak.. ku buka dan ku baca al-matsurat yang biasa ku baca setiap sore.. tiba-tiba rasa kantuk menyelimuti alam sadarku, setelah ku tutup dengan doa rabithah ku tutup pula mataku sambil terjaga..

Tiba-tiba alam mimpi ku masuki, namun aku benar-benar tak tahu dimana ini, tempat ini asing dan gelap, hanya ada genangan air disekeliling tak bisa ku beranjak karena pakaianku akan basah.. aku hanya diam melihat setiap sudut dan memutar balik kepala namun tetap saja tak ada apapun.. hingga akhirnya mataku tertuju dan terbius akan sosok seseorang didepanku dan tanpa ku sadari sejak tadi ia memperhatikan tingkahku.. aku semakin salah tingkah dengan semuanya..

aku tak bisa melihat wajahnya hingga sepercik cahaya menampak di didepannya..aku tersentak melihat siapa yang dihadapanku. dia hanya diam dan aku pun diam, pandangannya kosong melihatku. Bibirnya beku tak berucap tetapi kakinya mulai melangkah ke arahku.. aku masih tak bergeming..

namun tak sampai ia dihadapanku ada seseorang yang menarikku dan membelakanginya, membawaku pergi dari kegelapan ini menuju cahaya Illahi.. ku menoleh kearahnya yang tepat berada dibelakang, ia pun berhenti bergerak dan tak berucap.. aku tak bisa menunggunya karena ia terus berjalan tak peduli ada seseorang dibelakangku, aku pun tak tahu siapa ia.. tak bisa ku lihat wajahnya karena terlalu silau akan cahaya-NYA.. tetapi bisa ku lihat senyumannya, akupun tersenyum dan berjalan mnemaninya menuju gerbang mimpiku...

Hingga akhirnya ku terbangun karena cahaya senja kearahku.. aku tak sadar ada sepucuk surat kecil yang terselip dalam al matsuratku..kertas kecil mini yang berwarna ungu muda.. aku hanya tersenyum melihatnya, tak berusaha mencari tahu dari siapa semua ini...

Hanya ada 5 kata dalam surat itu...

Aku bertasbih mengagungkan kekuasaan-MU akan skenario kehidupan ini...



*dibawah lindungan-MU ku bertasbih mengagungkan cinta-MU

10 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm
klo bleh tau 5 kata dalam surat itu apa sih??

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

mngkin apa yg antum pahami dlm crta tsb bisa jadi jawaban..

Anonim mengatakan...

hmmm
jd penasaran ni??

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

:)
jazakallah atas kesediaannya membaca cerpen dblog ini..
klo dri antum sendiri kira2 apa??

Anonim mengatakan...

hmm
sy g tw la..
kan kmu g akn pernah ngsih tau jg..
mkasih jg uda mw blas komentar sy..

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

wallahualam..
mungkin itu hanya mimpi atau imaginasi,tp berharap menjadi sbuah knyataan,,
hehe..

Anonim mengatakan...

jd penasaran..ap c??

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

hmm...
enaknya apa yah??
^_~

Anonim mengatakan...

emg bkin pnasaran ni??
karyanya bgus2 ya..
tp bkin pnasaran..

Faiha Haili Al Mufiidah mengatakan...

karya antum lbh bagus,,dan semua org bilang sperti itu..
:)