Sabtu, 05 Januari 2013

Ahlan wa Sahlan 2013


selamat datang 2013 dimana tahun baru yang penuh dengan gebrakan baru, semangat baru, dan juga cita-cita baru. semua tertuang di tahun ini. segala agenda dan harapan tertulis dalam kertas di samping tempat tidurku.
meninggalkan tahun 2012 yang penuh dengan keterpurukan, kesedihan, dan kesia-siaan. air mata yang selalu tertuang dalam doa, air mata yang selalu menusuk relung hati yang tersakiti kini ku tinggalkan semua. ku tinggalkan kisah dalam 2012. aku punya hari baru yang telah ku torehkan bersama azzamku, untuk dapat u gapai di tahun ini.
semangat yang selalu muncul disetiap hembusan nafas kehidupan, dan kesejukkan disetiap pejaman mata.
tak akan takut ku melangkah, takkan lagi ku melihat pintu yang telah tertutup rapat karena telah ku palingkan pada pintu yang terbuka menyambutku.
kini dapat ku tersenyum menikmati indahnya hidup, melepaskan beban desah dalam derup langkah kaki. menyadari bahwa awan menutupiku dari teriknya matahari, pohon yang meneduhi hati, serta semilir angin yang selalu berbisik mesra membuatku melupakan kisah kelam di tahun lalu.
takkan aku buka lembaran hidup di tahun itu, takkan lagi ku ingin kembali.

 kini telah kurangkaikan target besar dalam hidupku, dan aku yakin di tahun inilah Allah menjawab semua doa'doaku..

janjiMU lah yang tak pernah menyakitkan dan selalu pasti..
aku yakin dan aku yakin
(^_^)

Tidak ada komentar: